Wednesday , 12 December 2018 3:17
Home / Liga Champions / Spalletti: Spurs Belum Selevel Dengan Barcelona
Tottenham Hotspur, Inter Milan, Liga Champions

Spalletti: Spurs Belum Selevel Dengan Barcelona

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti meminta timnya fokus semaksimal mungkin saat menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2018-19, Kamis 29/11 waktu setempat.

Menurut Spalletti, Spurs tetaplah tim hebat meski tidak setangguh Barca. Sejak awal undian grup. Dirinya menyadari Inter akan menghadapi tugas berat melawan dua tim hebat yang tidak bisa dipandang remeh, yakni Tottenham Hotspur dan Barcelona.

Jelang pertemuan kedua ini, Spalletti tak mau Inter lengah meski timnya hanya butuh tambahan satu angka untuk melaju ke fase berikutnya.

“Sekarang Inter punya identitas dan tak perlu mengubah cara bermain kami untuk pertandingan ini. Saya harap ini adalah malam yang menguntungkan Inter.” ujar Spalletti di Football Italia.

“Kami memiliki kesempatan ini dan memang inilah yang kami inginkan.” tegasnya.

“Saya membandingkan kekuatan Tottenham di lapangan dengan kekuatan Barcelona. Kami tahu sejak hari undian bahwa kami harus mengalahkan salah satu tim terbesar di Eropa,” pungkas pelatih berusia 59 tahun itu.

Pada pertemuan pertama lalu, Inter berhasil mengejutkan Tottenham dengan membalikkan kedudukan dan meraih kemenangan di menit akhir. Spurs sejatinya sudah unggul terlebih dahulu, namun Mauro Icardi dan kolega berjuang keras sepanjang laga dan sukses membalikkan kedudukan.

Baca Juga

Napoli, Liverpool, Carlo Ancelotti

Bos Napoli Kagumi Atmosfer Fantastis ‘Anfield’

London – Jelang lawatan ke Anfield dalam matchday terakhir fase Grup C Liga Champions, Rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *