Friday , 16 November 2018 21:24
Home / Liga Champions / Spalletti: Tim Spanyol Bermain Dan Berfikir Lebih Cepat Dari Tim Italia
foto: marca.es

Spalletti: Tim Spanyol Bermain Dan Berfikir Lebih Cepat Dari Tim Italia

MILAN – Usai dikalahkan Barcelona di pertandingan Liga Champions, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti melihat adanya perbedaan antara sepakbola Spanyol dengan Italia.

Seperti diketahui Inter Milan takluk dua gol tanpa balas di Camp Nou, dalam lanjutan Liga Champions B jornada ke-3 tadi malam. Gol dari Rafinha Alcantara dan Jordi Alba membuat Nerazzurri kini duduk di posisi runner up klasemen sementara.

Adapun dengan kekalahan ini, Spalletti melihat bahwa permainan Italia lebih lambat daripada Spanyol.

“Saya pikir ada perbedaan disini dengan pihak Spanyol, karena mereka menggerakkan bola lebih cepat, mereka berpikir lebih cepat, lebih reaktif ketika situasi berubah; anda harus melihat melampaui apa yang dapat anda lihat,” kata Spalletti pada Sky Sport Italia.

“Jika kita tidak bisa melewati tekanan awal mereka dan mengambil kendali atas celah yang tertinggal, jelas itu menjadi sangat sulit. Kami tidak mengoper bola dengan baik, kami tidak dapat menghindari tekanan mereka dan selalu berada di bawah tekanan.”

“Pada babak pertama, kami berada dibawah tekanan mereka dan kami tidak mampu membalikan keadaan itu.”

“Itulah yang paling mengecewakan saya, karena kami berjuang sangat keras untuk sampai di sini dan saya mengharapkan kami memiliki sikap yang sama di pertandingan terbesar, tetapi sebaliknya kami tidak berani di saat kami mendapatkan momentum.”

“Saya tidak suka sikap kami ini tentang ‘hal-hal buruk, mereka mulai mendapatkan keberanian seiring berjalannya waktu,’ karena itu bukanlah sesuatu yang ingin didengar siapapun.”

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *