Friday , 3 April 2020 2:16
Home / Liga Champions / Spalletti Yakin Inter Tembus Liga Champions Musim Depan

Spalletti Yakin Inter Tembus Liga Champions Musim Depan

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti, mengaku yakin timnya akan mengamankan posisi empat besar klasemen akhir Serie-A. La Beneamata akan berhadapan dengan Empoli pada laga pamungkas Serie A 2018-19.

Sosok manajer berusia 60 tahun itu sama sekali tidak ragu akan peluang timnya untuk kembali tampil di kancah Liga Champions musim 2019-2020 mendatang. Menurutnya, tiket menuju kompetisi tersebut sudah berada dalam genggaman Inter Milan.

Saat ini, Nerazzurri berada di peringkat keempat dengan raihan 66 poin dan unggul satu poin atas sang rival AC Milan yang menguntit di posisi keempat klasemen Serie-A.

“Kami perlu menjaga ketenangan dan terus menatap ke depan.” ujar Spalletti seperti melansir Football Italia.

“Banyak pihak berspekulasi dan terkadang bertanya akankah kami akan lolos atau keluar dari zona Liga Champions. Tetapi, semuanya berada di genggaman kami,” tegasnya.

“Kami perlu substansi, ketenangan dan kekuatan seperti yang seharusnya dimiliki oleh Inter Milan. Anda harus tahu cara menghadapi tekanan seperti ini ketika Anda mengenakan seragam ini,” pungkas mantan pelatih AS Roma itu.

Di pertandingan terakhir Serie-A, 27/5/19 mendatang, Inter Milan akan menjamu Empoli di Stadio Giuseppe Meazza. Laga ini wajib dimenangkan Radja Nainggolan dan kolega jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

‘Membatalkan Kompetisi Serie A Adalah Keputusan Terburuk’

ROMA – Direktur olahraga Lazio, Igli Tare menilai andai federasi sepakbola Italia (FIGC) menetapkan musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *