Thursday , 24 September 2020 21:22
Home / Serie A / Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma
foto: acmilaninfo.com

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada nama bek Sporting CP, Eduardo Quaresma. Namun kabarnya upaya mereka untuk membawa sang pemain ke San Siro telah ditolak oleh Sporting CP.

Saat ini Eduardo Quaresma memang masih bermain untuk tim U-23 Sporting CP. Meskipun demikian pemain yang masih berusia 18 tahun ini diyakini tak akan lama lagi dipanggil tim senior lantaran performa impresifnya di musim ini.

AC Milan adalah satu diantara klub-klub yang telah mengintai tanda tangan Quaresma. Akan tetapi upaya mereka untuk membawanya mendapat penolakan, sebagaimana dilansir media Portugal A Bola.

Laporan itu mengklaim bila proposal Milan sebesar € 10 juta telah mendapat penolakan dari Sporting CP. Disebutkan Sporting CP menuntut angka yang lebih besar jika harus melepas salah satu talenta terbaiknya pada jendela transfer musim panas mendatang.

AC Milan kabarnya tidak akan menyerah setelah penolakan ini, apalagi kontrak sang pemain sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Selain AC Milan, rival sekota mereka, Inter Milan dan juga Atletico Madrid kabarnya juga tertarik untuk menandatangani Quaresma.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *