Wednesday , 8 April 2020 15:57
Home / La Liga / Spurs Gagal Pertahankan Christian Eriksen

Spurs Gagal Pertahankan Christian Eriksen

London – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Darren Anderton, menilai The Lilywhites tak punya peluang untuk mempertahankan Christian Eriksen yang tengah menjadi pemain incaran Real Madrid.

Christian Eriksen memang kencang dikaitkan dengan Madrid. Ketertarikan Los Blancos bisa dikatakan sangat masuk akal, mengingat sang pemain tampil luar biasa bersama Tottenham dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan pada musim 2018-19 ini, pilar Timnas Denmark itu memiliki peran krusial di balik keberhasilan The Lilywhites melaju ke final Liga Champions.

“Terlepas dari Tottenham memenangkan Liga Champions atau tidak, mereka hampir tidak mungkin mempertahankan Eriksen.” ujar Darren seperti melansir The Guardian.

“Begitu tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona menyatakan minat padanya, akan sulit bagi Tottenham untuk bersaing dengan mereka. Pada titik tertentu dalam karier pemain, mereka ingin bermain di salah satu klub itu dan itu wajar.” tegasnya.

“Dia kelas dunia. Meskipun beberapa penggemar Tottenham berpikir Eriksen sedikit menghilang dalam pertandingan besar, tapi tidak pernah ada keraguan tentang apa yang bisa dia lakukan.” pungkas sosok yang kini berusia 47 tahun itu.

Kontrak Christian Eriksen akan habis pada tahun 2020 mendatang. Menurut situs Transfermarkt, harga jualnya saat ini bisa mencapai 85 juta euro.

Baca Juga

Dean Henderson, Sheffield United

Schmeichel: Jika Ingin Jadi Penerus David De Gea, Dean Henderson Harus Buktikan Kualitasnya

Manchester – Nama Dean Henderson kini tengah menjadi bahan perbincangan. Sang penjaga gawang dinilai sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *