Monday , 13 July 2020 17:48
Home / Premier League / ‘Spurs Harusnya Bisa Cetak Tujuh Gol Ke Gawang Stoke’
harry kane

‘Spurs Harusnya Bisa Cetak Tujuh Gol Ke Gawang Stoke’

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane girang usai timnya sukses menghempaskan Stoke City dengan skor 4-0. Kane mengklaim seharusnya Spurs bisa membobol tujuh gol ke gawang Shay Given.

Kane sendiri menjadi bintang kemenangan dengan torehan dua golnya. Keperkasaan Spurs disempurnakan lewat dua sontekan manis Delle Ali.

Sepanjang pertandingan Spurs terus memborbardir pertahanan Stoke. Beruntung bagi Stoke, beberapa peluang emas yang didapat barisan serang Spurs tak seluruhnya berbuah gol.

“Penampilan tim sungguh fantastis. Kandang Stoke adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan bisa memenangi pertandingan dengan cara yang sudah kami terapkan, memperlihatkan bahwa kami merupakan tim seperti apa,” kata Kane pasca laga kepada BBC.

“Kami membuat empat gol, namun sebenarnya bisa mencepoloskan enam atau tujuh gol. Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami di sepanjang musim ini. Itulah yang dapat kami lakukan,” ujar mantan striker Leicester City tersebut.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *