Tuesday , 19 November 2019 1:41
Home / Liga Champions / Spurs Optimis Curi Poin di Markas Barcelona
Tottenham Hotspur, Barcelona, Liga Champions

Spurs Optimis Curi Poin di Markas Barcelona

Spanyol – Penyerang Tottenham Hotspur, Dele Alli menegaskan bahwa timnya siap melakukan apa pun untuk mengalahkan Barcelona pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2018-19, Rabu 12/12 waktu setempat.

Persaingan grup B memang cukup panas, khususnya perebutan posisi runner-up. Barca sudah dipastikan lolos dengan status juara grup. Sementara posisi kedua masih diperebutkan Tottenham dan Inter Milan yang sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Laga kontra Barcelona bisa dibilang sebagai pertandingan hidup mati armada besutan Mauricio Pochettino itu. Sebab, The Lilywhites wajib menang pada laga nanti jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Namun, memetik poin penuh kala bertandang ke Camp Nou bukanlah hal yang mudah.

Bahkan, Dele Alli memastikan jika ambisi Spurs untuk mengalahkan Barcelona pada laga nanti kemungkinan besar sulit dicapai.

“Ini akan jadi satu laga sulit lainnya tetapi inilah pertandingan yang anda inginkan, bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan beberapa pemain terbaik di dunia.” ujar Alli di laman resmi klub.

“Laga ini akan sulit tetapi kami harus pergi ke sana dan memberikan yang terbaik.” tegasnya.

“Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia, mereka punya beberapa pemain hebat dan sebagai anak kecil anda bermimpi untuk bermain di Camp Nou, kami akan pergi ke sana dan melakukan yang terbaik. Satu hal yang pasti, ini tidak akan berjalan mudah.” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *