Saturday , 18 August 2018 17:03
Home / Premier League / Spurs Prioritaskan Anthony Martial di Deadline Day
Anthony Martial, Manchester United

Spurs Prioritaskan Anthony Martial di Deadline Day

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur, sepertinya sudah menetapkan target mereka di Deadline Day bursa transfer musim panas ini. Spurs kabarnya akan menghalalkan segala cara demi mengamankan servis Anthony Martial dari Manchester United.

Seperti diketahui, pemain berusia 22 tahun itu santer digosipkan ingin hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Perseteruan dengan Jose Mourinho diyakini menjadi pemicu keras menguatnya kabar tersebut.

Meski di satu sisi, sang pemain kerap kali menjadi penghangat bangku serta minimnya jam terbang yang diberikan oleh Mourinho sepanjang musim lalu. Namun, tidak mengurungkan niat Tottenham Hotspur untuk meminangnya.

Sejatinya ketertarikan Spurs terhadap Martial diyakini bukanlah wacana baru, tim asal London utara itu kabarnya terus mengamati perkembangan sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Tottenham sendiri diklaim sudah mulai menggelar negosiasi dengan kubu United perihal potensi transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Mereka berharap bisa segera menyegel kesepakatan dengan cepat, meski The Reds Devils masih berat hati melepas sang pemain.

Spurs sejatinya sama sekali belum mengamankan satu pemain pun di bursa transfer musim ini. Oleh karena itu, pihak manajemen klub akan menghalalkan segara cara demi mendapatkan servis Martial di Deadline Day yang hanya tinggal menyisakan hitunggan jam.

Baca Juga

Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Christian Eriksen mendapat tantangan besar. Tottenham Hotspur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *