Tuesday , 20 November 2018 3:11
Home / La Liga / Spurs Segera Rilis Kontrak Baru Christian Eriksen
Christian Eriksen, Tottenham Hotspur

Spurs Segera Rilis Kontrak Baru Christian Eriksen

London – Rencana Real Madrid untuk merekrut Christian Eriksen dipastikan tidak berjalan mulus. Tottenham Hotspur sebagai pemilik sang pemain berencana untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Semenjak pindah dari Ajax Amsterdam pada tahun 2014 lalu, reputasi Eriksen semakin melesat di Tottenham. Ia dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik Premier League berkat aksi impresifnya dalam beberapa musim terakhir.

Performa pemain berusia 26 tahun itu mendapat banyak sorotan khususnya dari sejumlah klub top Eropa. Salah satunya dari Real Madrid yang dirumorkan bakal merayu sang playmaker di bulan Januari mendatang. Eriksen menjadi salah satu prioritas transfer Los Blancos sebagai suksesor Luka Modric.

Namun, upaya tersebut tidak akan berjalan mudah bagi kubu Los Blancos. Dalam waktu dekat ini, Tottenham Hotspur berencana memperpanjang kontrak pemain berdarah Denmark itu.

Dalam kontrak barunya itu, Eriksen akan mendapatkan gaji yang setara dengan Harry Kane yang notabene pemain bergaji termahal di skuat The Lillywhites. Upaya tersebut dilakukan oleh kubu Spurs sebagai langkah pencegahan untuk Real Madrid.

Meski sejauh ini Eriksen sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang, kubu Spurs tak inggin tinggal diam. Sang pemain merupakan salah satu aset berharga sehingga pihak manajemen siap menghalalkan segala cara demi mempertahankannya di London Utara.

Baca Juga

Chelsea,Maurizio Sarri, Liga Inggris

Sarri: Tidak Ada Sepakbola Tanpa Kesenangan

London –  Pelatih Chelsea,Maurizio Sarri, mengungkapkan pandangannya terhadap sepakbola. Menurut sang juru taktik, dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *