Wednesday , 20 November 2019 16:06
Home / Liga Champions / Spurs Usung Target Tinggi Hadapi Barcelona
Tottenham Hotspur, Barcelona, Liga Champions

Spurs Usung Target Tinggi Hadapi Barcelona

Spanyol – Jelang lawatan ke Camp Nou dalam matchday terakhir Grup B Liga Champions, Rabu 12/12/18. Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa timnya ingin meraih kemenangan pada laga melawan Barcelona.

Meraih kemenangan melawan Barcelona di Camp Nou tentu saja bukan perkara yang mudah. Pochettino menyadari betul hal tersebut. Karena itu, dia tidak meminta Harry Kane dan kolega sekedar tampil bagus tapi juga tampil istimewa. Sebab, di pertemuan perdana mereka dipecundangi dengkan skor telak 4-2.

Bagi Barcelona, laga ini sudah tidak menentukan karena mereka sudah dipastikan lolos dari fase grup ke 16 Besar. Namun, ini adalah laga hidup dan mati bagi Spurs. The Lilywhites harus menang jika ingin lolos dari Grup B.

“Jika kami ingin merasa layak mendapatkannya, maka kita harus menang melawan salah satu tim terbaik dunia di stadion yang bagus. Kami punya kemungkinan lolos dan itu berada di genggaman kami sendiri. Semua bergantung pada diri kita sendiri,” ujar Pochettino di Marca.

“Ini akan menjadi momen yang spesial jika kami bisa lolos dari fase grup,” tegasnya.

“Untuk bisa lolos dari fase grup, kami harus bermain istimewa. Hanya karena sebagai seorang Tottenhan, bukan karena pernah di Espanyol atau seorang fans Espanyol. Saua kenal dengan sangat baik Barcelona.” pungkas manajer asal Argentina itu.

Jelas pada laga nanti sejumlah atensi akan tertuju kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. La Pulga sejauh ini sudah mencetak 22 gol di ajang Liga Champions kala berjumpa dengan sejumlah klub Premier League. Oleh karena itu, Pochettino meminta anak asuhnya untuk tetap konsisten menjaga pergerakan sang megabintang.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *