Friday , 15 November 2019 12:10
Home / La Liga / Srna: Lebih Baik Memenangkan Gelar Domestik Untuk Shakhtar Daripada Liga Champions Untuk Barca
foto: Twitter @FCShakhtar_eng

Srna: Lebih Baik Memenangkan Gelar Domestik Untuk Shakhtar Daripada Liga Champions Untuk Barca

DONESTK – Kerap dikaitkan dengan Barcelona, bek senior Kroasia, Darijo Srna lebih pilih perpanjang masa baktinya di Shakhtar Donestk.

Sebelumnya beberapa media lokal Spanyol menyebut Barcelona memiliki ketertarikan untuk mendatangkan pemain berusia 35 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Namun seperti dikutip laman resmi klub, Srna menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk terus berseragam Shakhtar ketimbang bergabung dengan Azulgrana.

“Saya sangat senang. Saya ingin mengakhiri karir saya di Shakhtar dan ketika presiden menawarkan saya kontrak baru saya hanya bisa mengucapkan terima kasih.” ujar Srna pada laman resmi klub.

“Saya menyetujui kesepakatan kontrak apapun pilihannya. Setelah 14 tahun di sini saya tidak ingin berpisah, saya telah menjadi bagian dari keluarga ini.”

“Saya akan lebih senang untuk memenangkan gelar domestik di Shakhtar daripada memenangkan Liga Champions bersama Barcelona.”

Didatangkan dari Hajduk Split pada 2003 lalu, Srna sendiri telah mencatatkan 521 penampilannya dengan sumbangan 49 gol untuk Shakhtar di semua level kompetisi.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *