Saturday , 20 October 2018 18:34
Home / Liga Champions / Stadion CSKA Moscow Jadi Motivsai Lebih Bagi Raphael Varane
Real Madrid, CSKA Moscow, Liga Champions

Stadion CSKA Moscow Jadi Motivsai Lebih Bagi Raphael Varane

Moskow – Real Madrid saat ini tengah bersiap menghadapi CSKA Moscow di laga lanjutan Grup G Liga Champions musim 2018/19. Kedua tim akan bersua pada hari Rabu (3/10) dini hari WIB nanti.

Diprediksi bakal alami kesulitan saat hadapi CSKA dikandang karena selalu menyulitkan bagi tim mana pun yang bermain di sana. Namun pengawal lini belakang Madrid, Raphael Varane memiliki motivasi lebih.

Raphael Varane memang memiliki kenangan yang spesial di stadion Luzhniki yang menjadi kandang CSKA saat ini. Pasalnya, disanalah sang pemain sukses membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 beberapa bulan yang lalu.

Menurut Varane, ia memiliki kesan yang sangat baik di stadion tersebut.

“Stadion ini akan selalu jadi tempat yang spesial untuk saya, setelah apa yang terjadi di sini musim panas lalu (juara Piala Dunia),” tutur Varane.

“Kami tahu kemampuan kami. Kami memiliki tim yang hebat, skuat yang kuat secara menyeluruh dan kami bisa mengalahkan siapa pun. Musim ini panjang dan kami harus bermain di banyak pertandingan.”

Meski Madrid telah sukses meraih gelar Liga Champions secara berturut-turut sebanyak tiga kali. Raphael Varane meyakini jika ia dan rekan satu timnya masih memiliki ambisi besar untuk tampil sebaik mungkin di ajang paling bergengsi di Benua Biru tersebut.

“Kami sangat termotivasi jelang laga Liga Champions melawan tim yang sangat sulit. kami harus tampil 100 persen karena CSKA akan mempertanyakan kemampuan kami.”

“Laga in akan sulit dan karena itulah kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Motivasi kami selalu tinggi dan kami harus benar-benar siap dan memberikan 100 persen kemampuan kami,” tegasnya.

“Tantangan kami akan kian besar di setiap musimnya.” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho

MANCHESTER – Usai menelan beberapa hasil negatif dan juga dirundung kabar soal keretakan hubungan internal, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *