Sunday , 8 December 2019 7:39
Home / Premier League / Stankovic: Jose Mourinho Akan Sukses di Manchester United
Foto: skysports.com

Stankovic: Jose Mourinho Akan Sukses di Manchester United

Manchester – Mantan pemain Inter Milan, Dejan Stankovic, yakin Jose Mourinho akan meraih kesuksesan bersama Manchester United. Menurut Stankovic, Mourinho merupakan sosok manajer yang luar biasa.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada 27 Mei 2016. Manajer asal Portugal ini sempat menganggur setelah dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015.

Manajemen Manchester United memiliki harapan besar ketika mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer. Mereka menganggap pria berusia 54 tahun ini sebagai sosok yang mampu membangkitkan The Red Devils yang tenggelam sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013.

“Saya percaya dia dapat memenangi trofi Liga Primer. Dia selalu menginginkan kesuksesan besar, sehingga tidak akan puas dengan hasil setengah-setengah,” tutur Stankovic kepada Omnisport.

“Bersama klub dengan tradisi juara seperti Manchester United, Mourinho akan meraih hasil yang luar biasa. Anda bisa menunggu Manchester United sukses, itu benar-benar cara Mourinho,” lanjutnya.

Stankovic merupakan sebagai satu di antara pemain andalan Mourinho saat sang manajer menangani Inter Milan pada periode 2008-2010. Kedua sosok tersebut menjadi bagian dari Inter Milan yang memenangi tiga gelar pada musim 2009-10.

Manchester United tengah berupaya untuk mengakhiri musim 2016-17 dengan menempati posisi empat besar di klasemen Liga Primer. Saat ini, The Red Devils berada di peringkat keenam dengan poin 54 setelah hanya bermain imbang melawan Everton pada pertandingan pekan ke-31 Liga Primer (4/4).

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

Bertahan Bersama MU, De Gea Impikan Banyak Trofi

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengungkapkan sebuah harapan. Sang kiper berharap ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *