Wednesday , 16 October 2019 18:37
Home / La Liga / Start Buruk Luis Suarez Mulai Hantui Barcelona
Luis Suarez, Barcelona

Start Buruk Luis Suarez Mulai Hantui Barcelona

Spain – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta publik bersabar menunggu performa terbaik Luis Suarez. Striker timnas Uruguay itu sama sekali belum memperlihatkan ketajaman di depan gawang lawan.

Suarez baru dimainkan di babak kedua oleh Valverde kala Barcelona meraih trofi Joan Gamper setelah mengalahkan Boca Juniors. Di laga tersebut, sang pelatih menempatkan Malcom dan Rafinha mendampingi Lionel Messi.

Suarez sendiri kerap melewatkan beberapa peluang emas saat mengalahkan Sevilla pada ajang Piala Super Spanyol. Tak hanya itu, El Pistolero juga gagal mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Boca Juniors 3-0.

Valverde optimistis Suarez bisa kembali memperlihatkan ketajaman di depan gawang lawan. Hal itu mengacu performa tak meyakinkan Suarez pada awal musim lalu, namun di akhir musim ia berhasil mencetak 25 gol di La Liga.

“Luis baik-baik saja. Dia hanya baru kembali dari libur. Secara bertahap dia akan kembali cepat, namun dia terlihat bagus,” papar Valverde di laman resmi klub.

“Luis adalah seorang pencetak gol. Dia pemain yang agresif di kotak penalti. Kami tahu apa yang dia berikan kepada kami,” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *