Thursday , 21 November 2019 5:15
Home / Euro 2016 / Stasiun TV Portugal Tuntut Ronaldo Atas Aksi Pelemparan Mikrofon
Foto: independent.co.uk

Stasiun TV Portugal Tuntut Ronaldo Atas Aksi Pelemparan Mikrofon

Stasiun televisi Portugal, Correio da Manha TV akan menuntut permintaan maaf resmi dari bintang sepakbola Cristiano Ronaldo setelah dia melemparkan mikrofon salah satu jurnalisnya ke danau. Hal ini mengundang banyak kecaman dari berbagai pihak yang menyoroti tingkah sombong winger Real Madrid tersebut.

Direktur informasi dari stasiun TV bersangkutan, Carlos Rodrigues, mengatakan bahwa sikap Ronaldo sangat berbahaya. Lebih lanjut Rodrigues pun menyebut tindakannya itu membuat malu seluruh bangsa karena kini video tersebut telah beredar keseluruh dunia serta tidak patut dicontoh.

Baca: Ditanya Soal Euro 2016, Ronaldo Buang Mikrofon Wartawan Ke Danau

Laporan Efe menyebutkan, Rodrigues setidaknya menuntut permintaan maaf resmi oleh Federasi Sepakbola Portugal dan Ronaldo yang juga menjabat sebagai kapten dimana memiliki peran sentral di dalam tim.

Kejadian tersebut bermula kala rombongan tim Portugal melakukan jalan pagi di sekitar area danau di wilayah Lyon sehari jelang matchday 3, Rabu 22 Juni 2016.

Kesempatan itu pula yang coba diambil oleh seorang reporter untuk mendekati eks pemain Manchester United itu kehadapannya untuk menanyakan apakah ia siap melakoni pertandingan selanjutnya melawan Hungaria di Grup F Piala Eropa 2016.

Ronaldo tidak menanggapi pertanyaan tersebut dan menyambar mikrofon sang wartawan lalu melemparkannya ke arah danau tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *