Tuesday , 29 September 2020 15:07
Home / Serie A / Stefan de Vrij Ceritakan Kondisi Inter Milan Saat Ini
Inter Milan, Stefan de Vrij

Stefan de Vrij Ceritakan Kondisi Inter Milan Saat Ini

Milan – Punggawa Inter Milan, Stefan de Vrij, sedikit bercerita tentang kondisi timnya saat ini. Menurutnya, semua elemen tim sudah merasa sangat nyaman.

Stefan de Vrij juga sedikit memberikan penilaiannya terhadap striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurutnya ujung tombak asal Belgia tersebut punya kualitas yang sangat baik.

Lukaku bergabung dengan Inter pada musim panas 2019. Sang striker didatangkan dari Manchester United dengan biaya yang kabarnya mencapai 80 juta euro.

Di Italia, Lukaku tak perlu waktu lama untuk beradaptasi. Dia langsung bisa nyetel dengan permainan Inter dan langsung mencetak banyak gol.

Sejauh ini, Lukaku telah mencetak 23 gol dari 36 penampilan bersama La Beneamata. Dia juga membentuk kemitraan yang apik dengan Lautaro Martinez.

Banyak yang kagum dengan penampilan luar biasa Lukaku di musim perdananya di Italia. Salah satunya adalah De Vrij.

“Dia sangat bagus, dia merasa seperti rumah di sini. Dia selalu positif dan mencoba membantu tim,” kata De Vrij.

“Dia sangat kuat secara fisik, dia cepat dan dia mencetak banyak gol. Ketika saya bisa, saya mencarinya. Kita semua bisa meningkat, termasuk dia.”

De Vrij juga berbicara soal Christian Eriksen. Menurutnya, gelandang asal Denmark itu akan menjadi sosok yang menentukan di Inter.

“Eriksen akan menjadi sosok yang menentukan. Dia mulai terbiasa dengan hal-hal baru dan terus belajar bahasa Italia.”

“Kita semua bisa melihat di sesi latihan dia sungguh luar biasa. Dia memiliki kualitas hebat dan kita akan melihat itu tidak lama lagi di lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *