Friday , 23 October 2020 4:01
Home / La Liga / Stefan Savic Masuk Radar Valencia
foto: beinsports.com

Stefan Savic Masuk Radar Valencia

VALENCIA – Alih-alih ingin menambah kekuatan di lini pertahanan, Valencia kabarnya tengah mempertimbangkan upaya untuk memboyong bek tengah milik Atletico Madrid, Stefan Savic pada musim panas ini.

Sebuah laporan dari Fichajes.net mengklaim nama Stefan Savic sekarang menjadi salah satu dari sejumlah opsi bek tengah yang sedang dipertimbangkan oleh Valencia.

Namun label harga yang diberikan Atletico yakni sebesar € 25 juta akan menjadi batu sandungan besar bagi Valencia. Terlebih Los Ches diyakini harus menjual beberapa pemain untuk dapat menyeimbangkan neraca keuangan tahun ini.

Saat ini pasukan Albert Celades sedang berada dalam posisi kekurangan bek tengah – kapten klub Ezequiel Garay mengidap cedera jangka panjang sementara performa Eliaquim Mangala dan Mouctar Diakhaby tidak meyakinkan.

Di musim ini Gabriel Paulista adalah satu-satunya nama bak yang paling diandalkan Albert Celades karena performanya yang konsisten. Atas dasar situasi ini, posisi bek diyakini akan menjadi posisi yang dicari Valencia pada jendela transfer musim panas.

Sementara target mereka, Stefan Savic telah mencatat 151 penampilan di tim utama untuk Atleti sejak ia bergabung pada 2015 dari Fiorentina dan pemain berusia 29 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Atletico dilini belakang skuad besutan Diego Simeone.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *