Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / La Liga / Stefan Savic Menegaskan Bahwa Final UCL 18/19 Di Wanda Merupakan Motivasi Khusus Untuk Atleti
foto: mundodeportivo.com

Stefan Savic Menegaskan Bahwa Final UCL 18/19 Di Wanda Merupakan Motivasi Khusus Untuk Atleti

MADRID – Bek Atletico Madrid, Stefan Savic mengungkap bahwa pasukan Diego Simeone saat ini merasa semakin termotivasi untuk memenangkan Liga Champions, mengetahui partai final akan diselenggarakan di markas mereka.

Seperti diketahui Wanda Metropolitano merupakan stadium yang baru saja dipergunakan Atletico Madrid musim lalu. Namun meskipun demikian, kemegahan stadium milik Los Colchoneros dianggap sangat layak dan dipilih untuk memainkan pertandingan puncak di kompetisi terelit di Eropa musim ini.

Stefan Savic menjelaskan bila situasi tersebut semakin memotivasi klub untuk memenangkan Liga Champions musim ini untuk yang pertama kalinya dalam sejarah.

“Ini adalah motivasi bagi kami, mungkin lebih dari biasanya,” kata Savic, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Ini adalah hal yang fantastis untuk kota ini, bagi klub untuk menjadi tuan rumah di pertandingan seperti itu, dan kami berharap dapat bermain di pertandingan itu sekali lagi.”

“Tapi bukan berarti kami menjadi gegabah, kami bermain pertandingan demi pertandingan, kami tidak melihat terlalu jauh ke depan dan kami sepenuhnya fokus di setiap pertandingannya.”

“Gaya permainan kami? Banyak tim berbicara tentang sepak bola yang baik atau buruk, tetapi satu-satunya sepakbola yang kami prihatinkan adalah memenangkan sepakbola.”

“Ada banyak gaya berbeda dalam sepakbola tetapi satu-satunya yang bisa kita sepakati adalah benar, adalah memenangkan pertandingan.”

Selain itu Stefan Savic mendukung penuh rekannya, Antoine Griezmann untuk memenangkan gelar Ballon d’Or musim ini.

“Ballon d’Or? Antoine Griezmann pantas mendapatkannya, untuk apa yang telah dia lakukan untuk kami di Liga Eropa dan Super Eropa kemudian bagaimana dia tampil di Piala Dunia bersama Prancis.”

Saat ini Atletico Madrid yang tergabung dalam grup A, berada di posisi dua klasemen sementara dengan 6 poin. Kekalahannya atas Borussia Dortmund, membuat pasukan Diego Simeone harus puas duduk di bawah raksasa Bundesliga tersebut.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *