Thursday , 25 February 2021 12:38
Home / Serie A / Stefano Pioli Akui Atalanta Sebagai Lawan yang Sulit Ditaklukan
AC Milan, Stefano Pioli

Stefano Pioli Akui Atalanta Sebagai Lawan yang Sulit Ditaklukan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui jika Atalanta adalah salah satu lawan tersulit bagi timnya. Sejak menjabat sebagai Pelatih Milan pada 9 Oktober 2019, Pioli belum pernah sekali pun menang dari Atalanta.

Sejak Stefano Pioli membesut AC Milan, ia berjumpa Atalanta sebanyak tiga kali. Semua pertemuan itu terjadi di Liga Italia, tetapi tidak ada satu pun yang membuahkan tiga poin untuk tim asuhannya.

Pertemuan pertama dengan Atalanta terjadi di Stadion Gewiss dan berbuah kekalahan telak 0-5 bagi pasukan Pioli. Lalu, Milan bermain imbang 1-1 ketika menjamu Atalanta di San Siro.

Kesempatan AC Milan untuk menang atas Atalanta tersaji pada pekan ke-19 Serie A musim 2020/2021 ini. Akan tetapi, pertandingan yang berlangsung di San Siro, Minggu (24/1/2021) itu, justru berakhir buruk bagi Rossoneri karena mereka menelan kekalahan.

“Saya pikir Atalanta adalah satu-satunya tim yang tidak dapat kami kalahkan. Jadi, jelas mereka membuat hidup kami sulit,” ucap Pioli.

“Kami memulai dengan baik, menempatkan banyak pemain ketika menyerang. Cara kami kebobolan gol pembuka melalui permainan terbuka mengecewakan, kemudian gol kedua menutup pertandingan. Kami punya waktu, tetapi tidak dapat menemukan jalan kembali ke pertandingan.”

“Kami bisa berbuat lebih banyak, kami tahu harus bertahan lebih hati-hati dan penjagaannya juga bukan yang terbaik, tetapi kami juga bisa mencegah umpan silang lebih awal. Atalanta tampil lebih baik dari kami malam ini, kekalahan bisa terjadi melawan tim yang kuat. Ini mengecewakan, gol kedua, karena kehilangan kepercayaan diri setelah itu,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *