Friday , 26 February 2021 19:36
Home / Serie A / Stefano Pioli Akui Romelu Lukaku Sebagai Striker Berbahaya
Romelu Lukaku, Inter Milan

Stefano Pioli Akui Romelu Lukaku Sebagai Striker Berbahaya

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui jika Romelu Lukaku akan menjadi ancaman terbesar bagi timnya. Dan sang juru taktik tidak akan menugaskan Fikayo Tomori untuk mengawal striker Inter Milan tersebut.

AC Milan akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-23 Serie A, Minggu (21/2/21) nanti. Duel bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung di stadion San Siro.

Pada pertandingan nanti bukan tanpa alasan jika AC Milan harus mewaspadai Romelu Lukaku. Pasalnya, ujung tombak asal Belgia tersebut merupakan pencetak gol terbanyak timnya saat ini.

Romelu Lukaku sendiri sejauh ini sudah melesakkan 22 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi. Pemain yang kini berusia 27 itu juga selalu mencetak gol dalam empat pertemuan melawan Rossoneri.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Romelu Lukaku, Stefano Pioli menegaskan jika ia tidak akan memberikan beban kepada Fikayo Tomori untuk mengawal pergerakan sang striker sendirian.

“Dia melakukannya dengan baik, dia memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lain,” ucap Pioli.

“Tapi untuk karakteristik teknis dan fisik Tomori lebih baik menghadapi Lautaro atau Sanchez. Dia agresif tetapi tidak memiliki fisik untuk menantang penyerang kuat seperti Lukaku.”

“Saya sangat senang dengan penampilannya, dia sedang bersiap-siap,” tutup Pioli.

Baca Juga

‘Ronaldo Pasti Kesulitan Dengan Gaya Bermain Pirlo’

TURIN – Legenda sepakbola asal Italia, Antonio Cassano tak ragu melabeli Cristiano Ronaldo dengan sebutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *