Wednesday , 23 October 2019 10:53
Home / Serie A / Stefano Pioli Masuk Radar Inter Milan
Foto: forzaitalianfootball.com

Stefano Pioli Masuk Radar Inter Milan

Nama mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli kini mulai dikait-kaitkan untuk mengisi kursi pelatih utama Inter Milan setelah klub memecat Frank De Boer beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Premium Sport, orang yang dekat dengan Pioli optimis bahwa pelatih berusia 51 tahun itu berada dalam posisi terdepan untuk menangani Il Nerazzurri musim ini.

Namun status rumor tersebut masih dalam pertimbangan karena seperti diketahui pada beberapa waktu sebelumnya petinggi Inter telah menemui mantan pelatih Villarreal, Marcelinho Garcia untuk membahas proyek klub.

Dilaporkan super agen Kia Joorabchian mendukung pergerakan Inter untuk Marcelinho. Sementara direktur olahraga Inter Piero Ausilio dan wapres Javier Zanetti mendukung Pioli untuk menangani Mauro Icardi dkk.

Pertemuan rapat sendiri disebutkan akan duselenggarakan malam ini bersama Sunning Grup sebagai pemilik klub dengan jajaran direksi Inter Milan

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *