Thursday , 21 November 2019 10:10
Home / Serie A / Stefano Pioli Menuju Fiorentina
Foto: thesun.co.uk

Stefano Pioli Menuju Fiorentina

MILAN – Mantan pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, dikabarkan menjadi kandidat terkuat allenatore Fiorentina di musim depan menggantikan Paulo Sousa.

Pioli secara mengejutkan dipecat Nerazzurri pada Selasa (9/5) lalu menyusul buruknya penampilan Mauro Icardi dkk yang hanya mendulang 2 poin dari 7 pertandingan Serie A.

Di lain pihak, Sousa yang notabene merupakan mantan gelandang Inter berusia 46 tahun diyakini tidak akan diperpanjang kontraknya di Artemio Franchi.

Sejumlah media Italia meyakini Pioli telah setuju untuk menjadi pelatih baru La Viola. Bahkan kabarnya, Pioli telah disodorkan tawaran kontrak kerja berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Fiorentina gagal mendekati mantan pelatih Paris Saint-Germain asal Prancis, Laurent Blanc. Alhasil, manajemen La Viola diklaim memilih untuk membidik pelatih lokal.

Selain Pioli, empat nama pelatih Serie A lainnya juga diklaim masuk dalam daftar kandidat pengganti Sousa. Keempat pelatih tersebut adalah Eusebio Di Francesco (Sassuolo), Luciano Spalletti (AS Roma), Maurizio Sarri (Napoli), dan Claudio Ranieri (eks Leicester City).

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *