Monday , 28 September 2020 13:15
Home / Serie A / Stefano Pioli Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya Saat Kalahkan Bologna
AC Milan, Stefano Pioli

Stefano Pioli Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya Saat Kalahkan Bologna

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku sangat gembira melihat anak asuhnya mampu mengandaskan perlawanan Bologna. Sang nahkoda menyebut bahwa tim besutannya saat ini mulai menyatu kembali sebagai sebuah tim yang sesungguhnya.

AC Milan menjamu Bologna di San Siro. Kedua tim bertanding untuk memperebutkan tiga poin di Giornata ke-34 Serie A musim ini.

Pada laga ini, AC Milan berhasil memetik kemenangan besar atas sang tamu. Mereka menggilas Bologna dengan skor telak 5-1.

Stefano Pioli mengaku gembira melihat kemenangan timnya. Menurutnya, para punggawa AC Milan benar-benar mampu menerapkan strategi yang baik setelah berlatih dengan keras.

“Tim ini sudah mulai menikmati permainan mereka, dan anda bisa melihat itu dari cara para pemain kami berlatih dan juga saat bertanding,” ujar Pioli.

“Bologna sebenarnya adalah tim yang tangguh. Jadi ketika kami bisa menunjukkan performa seperti ini menunjukkan bahwa kami percaya pada permainan kami. Kami memang belum mencapai target yang kami inginkan, jadi kami harus tetap fokus.”

“Kami bekerja sangat baik selama lockdown, dan itu semua berkat usaha dari para pemain kami. Namun mentalitas yang menjadi pembeda bagi kami saat ini. Kami adalah sebuah tim sekarang, dan kami percaya dengan apa yang kami kerjakan dan itu membuat segalanya menjadi lebih baik.”

“Sebelumnya kami memang tidak bisa mengalahkan tim-tim yang berada di atas peringkat kami. Namun kami berhasil mengalahkan Lazio dan Juventus, sehingga ini adalah sinyal bahwa kami sudah berkembang.”

“Saya merasa bahwa salah satu laga yang menjadi pembeda adalah partai semifinal Coppa Italia. Kami bermain dengan 10 pemain hampir di seluruh laga, namun kami tetap berdeterminasi dan fokus dan membuat kami tersadar bahwa kami bisa mengalahkan Juventus jika situasinya 11 vs 11,” pungkasnya.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *