Tuesday , 20 April 2021 14:53
Home / Serie A / Stefano Pioli Sesalkan Anak Asuhnya Banyak Lakukan Kesalahan Saat Takluk Dari Napoli
AC Milan, Stefano Pioli

Stefano Pioli Sesalkan Anak Asuhnya Banyak Lakukan Kesalahan Saat Takluk Dari Napoli

Milan – Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan, menyebut timnya terlalu banyak membuat kesalahan saat melawan Napoli. Hal itulah yang membuat Rossoneri akhirnya kalah dan membuatnya cukup kecewa.

AC Milan harus menyerah 0-1 saat menghadapi Napoli pada giornata ke-27 Serie A, Senin (15/3/21) dinihari WIB. Bermain di San Siro, Rossoneri takluk berkat gol tunggal Matteo Politano.

Ini merupakan kekalahan kelima yang diderita AC Milan di ajang Serie A pada musim ini. Rossoneri kini belum sekalipun bisa menang dalam dua pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Meskipun menelan kekalahan posisi AC Milan sendiri masih berada di peringkat kedua dengan 56 angka. Namun, mereka kini terpaut sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Stefano Pioli jelas sangat kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Menurut sang pelatih, kekalahan itu disebabkan karena banyaknya kesalahan yang dibuat oleh para pemain Rossoneri.

“Tim sebenarnya kompetitif. Kami menghadapi lawan yang berkualitas, itu babak pertama yang rumit, kami membuat terlalu banyak kesalahan bahkan tanpa berada di bawah tekanan. Itu adalah batas kami malam ini,” kata Pioli.

“Kami tampil lebih baik dari Napoli pada awal babak kedua, tetapi kehilangan bola dan seharusnya jauh lebih cepat untuk kembali ke posisinya di depan gawang.”

“Kami melewatkan peluang, karena ini bisa menjadi minggu yang luar biasa, tetapi permainan yang bagus tidak cukup untuk mengalahkan tim seperti Napoli.”

“Sekarang kami harus mempersiapkan pertandingan berikutnya di Liga Europa dan kemudian bersiap untuk Fiorentina,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *