Friday , 30 July 2021 8:07
Home / Serie A / Stefano Pioli Targetkan 75 Poin Di Akhir Musim
foto: rossoneriblog.com

Stefano Pioli Targetkan 75 Poin Di Akhir Musim

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa dirinya masih merasa percaya diri untuk memenangkan scudetto musim ini, meski memiliki jarak yang cukup jauh dengan Inter Milan. Pioli menegaskan bahwa ia menargetkan 75 poin untuk Milan di akhir musim.

Rossoneri akan kembali beraksi melawan Sampdoria besok dalam lanjutan Serie A pekan ke-29. Tiga poin wajib didapatkan pasukan Stefano Pioli jika tidak ingin semakin tertinggal dari Inter yang memiliki selisih enam poin saat ini.

Dalam wawancaranya sebelum pertandingan, Pioli memahami bahwa ini merupakan pekan-pekan final untuk penentuan juara dan Milan perlu tampil maksimal karena fokus mereka hanya tinggal tertuju pada kompetisi Serie A.

“Momen menentukan musim ini akan datang. Semua yang kami lakukan sejauh ini telah membantu kami hingga saat ini.” pungkas Pioli sebagaimana dikutip Football Italia.

“Pertandingan akan berjalan rumit dan sulit; kami harus berpikir untuk memberikan yang terbaik karena kami ingin mencapai akhir musim tanpa penyesalan.”

“Kami bermain untuk Milan dan akan memberikan segalanya.”

“Saya pikir 75 poin bisa menjadi ambang batas yang tepat. Kami masih harus mendapat banyak dari rival.”

“Akan ada banyak bentrokan langsung – kami akan memiliki tiga pertandingan – dan ada juga pertandingan melawan tim-tim yang berjuang untuk bertahan di Serie A.”

Meskipun target Milan musim ini sesungguhnya adalah finish di zona Champions, namun Pioli tidak ingin menyerah mengejar rival sekotanya untuk perburuan scudetto.

“Kami percaya pada apa yang kami lakukan. Ketenangan, kepercayaan, dan banyak pekerjaan. Begitulah cara kami beroperasi, dan harus seperti ini sampai akhir. Ada 30 poin yang tersedia, pertarungan akan sulit.”

“Kami harus memikirkan pertandingan besok, karena akan semakin sulit, melawan tim yang termotivasi yang dilatih oleh pelatih hebat, yang saya hormati dan yang telah memberi saya lebih banyak sebagai pemain.”

Baca Juga

Napoli Saingi Lazio Untuk Dapatkan Xherdan Shaqiri

NAPLES – Persaingan untuk mendapatkan winger Liverpool, Xherdan Shaqiri kian meningkat. Setelah rumor dari Spanyol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *