Friday , 27 November 2020 12:49
Home / Serie A / Stephan El Shaarawy Ingin Kembali Perkuat AS Roma
foto: goal.com

Stephan El Shaarawy Ingin Kembali Perkuat AS Roma

SHANGHAI – Stephan El Shaarawy kabarnya ingin kembali bermain untuk AS Roma. Menurut kabar terkini pemain berusia 28 tahun itu tengah melakukan pembicaraan untuk memuluskan langkahnya dibulan Januari mendatang.

Menurut Calciomercato.com, Stephan El Shaarawy ingin kembali ke Roma dalam waktu dekat. Laporan itu membeberkan bahwa sang pemain telah berlatih di Roma selama beberapa pekan terakhir.

Disebutkan jika Roma sudah mulai berbicara dengan pihak Shanghai Shenhua untuk mengontrak El Shaarawy di jendela transfer musim dingin tahun depan, dimana kontraknya bersama klub asal China itu baru akan kadaluarsa di tahun 2022.

El Shaarawy berambisi untuk masuk ke dalam skuad Italia pada gelaran Euro 2021, dan untuk melakukannya, dia ingin kembali ke Roma – klub yang dia tinggalkan pada tahun 2019 untuk bergabung dengan Shanghai Shenhua. Langkah ini disebut semakin positif setelah pelatih Paulo Fonseca juga bersedia menyambut kembali winger Italia tersebut di Stadio Olimpico.

Sebelumnya Roma sendiri telah setuju untuk menandatangani pemain yang juga pernah berseragam AC Milan itu dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian di musim panas lalu.

Dalam laporan terpisah, El Shaarawy telah menyetujui klausul pemotongan gaji dengan menandatangani kontrak senilai € 2,6 juta per tahun, angka yang jauh dibandingkan dengan apa yang ia terima di Shanghai yakni sebesar € 14 juta per tahun.

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Raih Tiga Poin Sempurna, Andrea Pirlo Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Turin – Juru taktik Juventus, Andrea Pirlo mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya kala berhasil mengalahkan Cagliari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *