Wednesday , 28 October 2020 19:05
Home / Premier League / Stephen Warnock Sarankan Liverpool Rekrut Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Stephen Warnock Sarankan Liverpool Rekrut Aubameyang

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal memang masih belum jelas. Jika benar sang striker bakal pergi, Stephen Warnock menyarankan agar Liverpool tidak melewatkan kesempatan tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang sejatinya menjadi pemain penting bagi Arsenal sejak kedatangannya. Namun, sampai sekarang The Gunners belum mengikat sang striker dengan kontrak baru.

Jika tidak ada kesepakatan sampai akhir musim ini sepertinya Arsenal bakal terpaksa melepas Aubameyang selagi masih bisa dijual. Jika tidak, The Gunners berisiko kehilangan sang pemain secara cuma-cuma tahun depan.

Menurut Warnock, Liverpool jangan melewatkan kesempatan jika Aubameyang tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Menurutnya sang striker bakal menyempurnakan trio Salah-Mane-Firmino yang sekarang jadi andalan The Reds.

“Jika saya adalah Jurgen Klopp, saya akan mengejar Aubameyang dengan satu tahun sisa di kontraknya,” ujar Warnock.

“Anda menginginkan pencetak gol yang entah bisa membantu tim dari bangku cadangan atau bermain secara reguler.”

“Dia bakal jadi penantang trio striker mereka, dia tidak butuh waktu untuk beradaptasi lagi, Anda tahu dia sudah terbukti. Dia mengenal pelatihnya dan pelatih mengenal kemampuannya.”

“Aubameyang mungkin bakal bergaji mahal, tapi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkannya dengan kondisi kontrak yang tersisa satu tahun dan usianya sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *