Saturday , 11 July 2020 14:28
Home / Premier League / Sterling Akui Performanya Belum Memuaskan
foto: skysports.com

Sterling Akui Performanya Belum Memuaskan

Meskipun mengaku lebih baik secara mental, namun Sterling tak mengelak bahwa perolehan golnya belum lah cukup untuk membuktikan diri bersama Manchester City.

Pada musim panas lalu, Manchester City rela mengeluarkan dana bombastis untuk dapat mendaratkan bintang muda Liverpool, Raheem Sterling senilai £ 49 juta.

Namun praktek di lapangan selama semusim belumlah memuaskan. Winger yang baru berusia 21 tahun itu baru menjaringkan 11 gol serta 4 assist dari 47 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya belum mampu mencetak gol atau assist seperti apa yang saya targetkan, tapi saya mengalami peningkatan mental.” ujar Sterling seperti dikutip The Sun.

“Mentalitas merupakan hal yang sangat penting bagi saya, saya tidak mendengarkan apa kata orang diluar dan hanya berfokus pada diri saya sendiri.”

“Ditahun pertama saya bersama City saya belajar cukup banyak hal disini. Dan saya pikir saya telah mengalami peningkatan.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *