Wednesday , 11 December 2019 2:04
Home / Piala Dunia 2018 / Sterling Dihujani Badai Kritik, Garry Neville Beri Pembelaan!
Raheem Sterling, England, World Cup 2018

Sterling Dihujani Badai Kritik, Garry Neville Beri Pembelaan!

London – Legenda hidup Manchester United, Gary Neville mengecam para fans dan media yang selama ini terus memberikan kritikan pedas terhadap Raheem Sterling.

Sterling merupakan bagian dari skuat The Three Lions, yang sejauh ini tengah bermain di ajang Piala Dunia 2018. Sang pemain menjadi kunci kesuksesan Gareth Southgate bersama Harry Kane, usai berhasil menghapus kutukan di kompetisi elit tersebut. Punggawa The Citizens itu juga ikut andil kala membawa Inggris melenggang ke babak semifinal.

Sebelum gelaran Piala Dunia ini dimulai, Sterling bahkan sudah mendapat banyak kritikan. Dan ini semua berasal dari tato senapan di kaki kanannya.

Seperti disebut sebelumnya, Sterling sejauh ini belum mencetak satu gol pun. Meski musim lalu bersama Manchester City, ia berhasil mengemas 23 gol di semua ajang kompetisi. Kritikan lebih deras kemudian menghujaninya saat ia tak bisa mencetak gol saat lawan Swedia di babak perempat final kemarin. Saat itu ada dua peluang di mana ia harus bisa mencetak gol.

Garry Neville akhirnya buka suara dan memberikan pembelaan terhadap pemain berusia 23 tahun itu.

Eks kapten Manchester United itu juga memuji performa Sterling secara keseluruhan. Baginya, sang pemain sebenarnya tampil apik walau gagal mencetak gol, khususnya saat laga berlangsung kontra Swedia beberapa waktu lalu.

“Untuk berlari di belakang Andreas Granqvist sepanjang waktu, ia terus masuk dan masuk. Oke, kita tidak mencetak gol, di mana tiba-tiba hal itu menjadikan anda seorang pahlawan, tapi itu adalah penampilan yang brilian.” tutur Neville lewat laman resmi klub.

“Perlakuan kepadanya di media sosial benar-benar menjijikkan, dan tidak mewakili kinerja yang ia tampilkan,” tegas legenda hidup Manchester United tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *