Wednesday , 23 May 2018 16:05
Home / Premier League / Sterling: Guardiola Membantu Saya Mengeluarkan Performa Terbaik
foto: yimg.com

Sterling: Guardiola Membantu Saya Mengeluarkan Performa Terbaik

MANCHESTER – Merasakan tangan dingin Pep Guardiola sejak musim lalu, bintang Inggris, Raheem Sterling mengaku sang pelatih memiliki andil besar soal meningkatkan performa pemain Manchester City di atas lapangan.

Memiliki catatan yang tak jauh saat ia masih dilatih Pellegrini, Sterling dinilai bakal ditendang Guardiola setelah periode pertamanya menangani City. Namun sejalan dengan berlalunya waktu kini Sterling justru merupakan salah satu motor utama Manchester City. Tak ayal jika mantan Liverpool itu berhasil membukukan 20 gol di semua kompetisi musim ini.

Menjadi pilihan utama tim selevel Manchester City, Sterling merasa puas dengan performanya saat ini. Winger berusia 23 tahun itu mengungkap bahwasanya Guardiola adalah tipikal pelatih yang perfeksionis dan sangat berterus terang.

Namun dari sikap itulah Sterling mampu mengeluarkan bakat terbaiknya saat ini.

“Dia memberitahu anda ketika dia tidak senang dengan performa anda.” pungkas Sterling seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingat ketika diturunkan dari bangku cadangan saat menghadapi Crystal Palace. Saya menghitung, saya tiga kali kehilangan bola dan saya berfikir saya tidak akan mendapat kesempatan lagi hingga akhir musim usai dimarahi habis-habisan di ruang ganti.”

“Manajer seperti itu bisa membuat performa anda meningkat pesat, dia akan selalu ada untuk mengingatkan anda ketika anda mmelakukan kesalahan.”

Baca Juga

Gianluigi Buffon, Serie A, Juventus

Ramaikan Perburuan Buffon, MU Antisipasi Kepergian De Gea?

Manchester – Tampaknya sejumlah klub Premier League menjadi tim yang paling banyak meminati kiper Juventus, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *