Thursday , 29 October 2020 20:30
Home / La Liga / Steve Bull Tanggapi Rumor Kepindahan Raul Jimenez ke Real Madrid
Raul Jimenez, Wolverhampton

Steve Bull Tanggapi Rumor Kepindahan Raul Jimenez ke Real Madrid

Legenda Wolverhampton, Steve Bull, angkat bicara terkait kabar ketertarikan Real Madrid kepada Raul Jimenez. Ia meyakini sang striker bisa menjadi seorang juara jika bertahan dengan timnya saat ini.

Raul Jimenez bergabung dengan Wolves sejak tahun 2018 lalu dan sukses menunjukkan performa yang gemilang. Striker 28 tahun itu perlahan tapi pasti menjelma menjadi salah satu ujung tombak tertajam di ajang Premier League musim ini.

Berkat penampilannya yang apik, sejumlah gosip transfer merebak. Salah satunya ia dikaitkan untuk pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid musim depan.

Namun Bull optimistis bahwa juniornya itu tidak akan terpikat bujuk rayu Real Madrid.

“Saya tidak bisa melihat satupun alasan ia ingin pergi dari Wolverhampton,” ujar Bull.

“Jimenez sudah mencetak 22 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan itu benar-benar menakutkan. Yang membuat saya lebih terkesan adalah ketika ia tidak berada di kondisi terbaiknya, ia mampu mencetak gol.”

“Contohnya ketika pertandingan melawan Tottenham. Sepanjang laga ia terlihat kesulitan, namun ia berhasil mencetak gol kemenangan di akhir-akhir laga, dan gol itu akan kita kenang untuk bertahun-tahun ke depan.”

“Jimenez bisa dengan mudah mencetak gol, karena ia memiliki talenta dan etos kerja yang sangat bagus. Dan saya rasa normal ketika media Spanyol mengabarkan bahwa ia diminati oleh Real Madrid.”

“Saya yakin bahwa spekulasi ini akan terus berlanjut hingga beberapa bulan ke depan, dan ini menunjukkan betapa hebatnya pemain ini. Pertanyaannya adalah apakah Jimenez bisa memenuhi ambisinya memenangkan trofi juara bersama Wolves? Bagi saya, jawabannya adalah iya,” pungkasnya.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *