Monday , 19 October 2020 22:57
Home / Premier League / Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. Namun pihak klub harus menyesuaikan harga sang pemain.

Kalidou Koulibaly adalah salah satu bek tengah tertangguh di dunia saat ini. Wajar jika banyak klub yang mengincar jasa bek asal Senegal tersebut.

Napoli sendiri siap melepasnya. Akan tetapi klub Serie A tersebut mematok harga selangit, yang membuat sejumlah klub menjadi ragu untuk merekrutnya.

Kabarnya Koulibaly juga diminati oleh Manchester City, Manchester United, dan sejumlah klub elit lainnya. Sang pemain juga dikaitkan dengan Liverpool, karena dianggap bisa menjadi tandem sempurna bagi Virgil van Dijk.

Steve Nicol mengaku sangat ingin melihat Kalidou Koulibaly bermain bagi Liverpool. Akan tetapi ia tak menyarankan The Reds untuk merekrutnya jika Napoli memberikan bandrol yang terlalu tinggi.

“Jika uangnya dalam jumlah yang tepat itu tak perlu dipikir lagi. Tapi yang jelas, mereka meminta uang yang jumlahnya cukup tinggi,” ujar Steve Nicol.

“Bos Aurelio De Laurentiis di Napoli terkenal sangat sulit untuk diatasi. Jika ini soal uang yang terlalu fantastis, itu tidak akan terjadi. Akan tetapi saya ingin melihatnya terjadi.”

Disisi lain, Steve Nicol memuji kualitas yang dimiliki oleh Kalidou Koulibaly.

“Pria itu benar-benar berada di puncak karirnya, ia adalah bek tengah yang hebat. Tim mana pun di planet ini ingin memiliki orang ini, tetapi itu tergantung pada uang,” ucap Nicol.

“Saya pikir Napoli akan meminta terlalu banyak uang, jadi menurut saya itu tidak akan terjadi. Tapi alangkah baiknya jika itu terjadi,” pungkas Nicol.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Tak Ingin Kalah Saing Jadi Alasan Chelsea Aktif di Bursa Transfer Musim Panas Kali Ini

London – Klub Premier League, Chelsea menyambut musim 2020/21 dengan mendatangkan sederet pemain baru di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *