Wednesday , 16 October 2019 11:23
Home / Bundesliga / Steven Bergwijn Masuk Radar Manchester United

Steven Bergwijn Masuk Radar Manchester United

Manchester – Kans Manchester United untuk mengamankan Steven Bergwijn kabarnya cukup terbuka setelah sang pemain mengindikasikan siap hengkang dari PSV Eindhoven.

Asa MU untuk mendapatkan Bergwijn sendiri cukup terbuka lebar. Fulco van Kooperen yang merupakan agen dari sang pemain memastikan jika kliennya itu siap berganti klub di musim panas ini.

Minat The Reds Devils itu terhadap Bergwijn tampaknya sudah tidak bisa lagi dikesampingkan. MU siap melakukan manuver untuk segera mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut ke Old Trafford.

“Saya sudah berbicara dengannya dan pembicaraan itu merujuk tentang masa depannya.” ujar Kooperen seperti melansir Goal International.

“Manchester adalah klub hebat dan besar dan bagus bila mereka menyukai Steven. Mereka bisa mengambil waktu yang mereka butuhkan,” tegasnya.

Kendati demikian, United tidak sendiri dalam perburuan Bergwijn. Pemain asal Belanda itu kabarnya juga masuk dalam daftar transfer Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, Inter Milan dan Bayern Munchen.

Dari keempat klub tersebut, sejauh ini baru Manchester United yang sudah mengambil langkah dengan melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara Rp 384 miliar.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *