Wednesday , 20 November 2019 1:01
Home / Premier League / Steven Gerrard Umumkan Segera Balik Ke Liverpool
foto: dailymail.co.uk

Steven Gerrard Umumkan Segera Balik Ke Liverpool

Belum genap setahun meninggalkan Liverpool, Steven Gerrard sudah ngebet untuk kembali pulang ke tanah kelahirannya tersebut.

Meskipun mengaku betah bermain bersama LA Galaxy, pemain yang kerap disapa Stevie G itu berterus terang soal keinginannya kembali ke Liverpool.

Pada bulan Juli tahun lalu, Gerrard resmi meninggalkan The Reds untuk menuju La Galaxy dengan durasi kontrak selama 18 bulan. Namun seiring berjalannya waktu, beberapa rumor sempat mengabarkan bahwa mantan kapten Liverpool itu akan mengakhhiri karirnya sebagai pesepak bola profesional setelah kontraknya habis.

“Saya tidak ingin memulai rumor yang tidak perlu, saya sangat senang berada disini.” ungkap Gerrard seperti dikutip Mirror.

“Tapi saya sangat yakin suatu saat nanti saya akan mewakili Liverpool. Saya rindu teman-teman dan keluarga saya, saya merindukan cuaca dingin disana, juga pada pertandingan disana.”

“Saya telah menghabiskan 35 tahun di Liverpool. Liverpool adalah rumah saya. Disini rumah kedua saya dengan periode singkat.”

“Cepat atau lambat saya akan kembali ke tempat yang paling nyaman bagi saya dan itu Liverpool.”

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *