Friday , 20 July 2018 2:15
Home / La Liga / Steven N’Zonzi Siap Reuni Bareng Unai Emery di Arsenal?
Steven N'Zonzi, Arsenal, Sevilla

Steven N’Zonzi Siap Reuni Bareng Unai Emery di Arsenal?

London – Raksasa Premier League, Arsenal nampaknya akan mendapatkan amunisi baru dalam waktu dekat ini. Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi dikabarkan siap bergabung ke London utara pada musim panas ini.

Unai Emery yang ditunjuk sebagai manajer baru Arsenal, sejauh ini memang terus melakukan perombakan di kubu London Utara itu. Pelatih berdarah Spanyol tersebut menginginkan timnya agar kembali menjadi penantang gelar yang serius di musim depan, selain itu ia juga mengusung target kembali menembus satu tiket zona Liga Champions.

Salah satu sentral area yang ingin diperkuat oleh Emery adalah lini tengah mereka. Mengingat gelandang andalan The Gunners, Jack Wilshere meninggalkan Emirates Stadium di musim panas ini sehingga sang pelatih bertekad mencari pengganti yang sepadan.

Emery sendiri digosipkan sudah memiliki kandidat handal untuk mengisi kekosongan tersebut, yakni Steven N’Zonzi yang merupakan gelandang anyar milik Sevilla.

Sejauh ini N’Zonzi sendiri sudah memberikan tanggapan yang positif atas ketertarikan Arsenal. Sang pemain kabarnya akan menanti tawaran masuk dari tim asal London Utara tersebut, pemain berusia 29 tahun itu berkembang pesat di bawah arahan Emery. Ia bahkan disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga sepanjang musim lalu.

Akan tetapi kubu The Gunners dikabarkan harus merogoh kocek cukup dalam, jika ingin mengamankan jasa sang pemain dalam waktu dekat ini. Pasalnya, dalam klausul rilis N’zonzi tercantum angka sebesar 35 juta pounds, meskipun begitu laju Arsenal untuk mendapatkan talenta berdarah Prancis tersebut sangat terbuka lebar.

Baca Juga

Pires: Unai Emery Adalah Penandatanganan Terbaik Arsenal

LONDON – Legenda Prancis yang juga merupakan mantan punggawa Arsenal, Robert Pires percaya bila penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *