Friday , 10 July 2020 20:34
Home / Premier League / Stoke City Gagalkan Kemenangan Manchester United di Old Trafford
Foto: telegraph.co.uk

Stoke City Gagalkan Kemenangan Manchester United di Old Trafford

Stoke City berhasil menggagalkan kemenangan Manchester United di Old Trafford pada lanjutan Premier League pekan ketujuh, Minggu (2/10) malam WIB.

Tanpa gol yang tercipta di babak pertama, Jose Mourinho melakukan perubahan dengan memasukan Wayne Rooney dan Anthony Martial menit ke-67. Hasilnya, dua menit kemudian gol pun lahir. Berawal dari umpan yang dikirimkan Rooney kepada Martial, pemain muda berusia 20 tahun ini sukses mengarahkan bola ke tiang jauh gawang yang dikawal Grant. Skor berubah menjadi 1-0.

Sayangnya, keunggulan MU hanya bertahan beberapa menit. Pemain stoke, Allen sukses menyamakan skor dengan memaksimalkan bola muntah pada menit ke-82. Berawal dari sepakan Walters yang terdefleksi di tiang gawang, Allen yang berdiri di dekat gawang langsung menyambarnya dan menjadikannya gol penyeimbang kedudukan.

Dalam empat menit tambahan, MU berusaha terus menekan agar dapat menciptakan peluang gol. Namun, sampai peluit panjang berbunyi, kedudukan tetap tak berubah. Dengan hasil ini, United gagal masuk ke tiga besar dan menduduki posisi keenam mengumpulkan 13 poin. Sementara Stoke baru mengumpulkan tiga poin dan menghuni posisi ke-19.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *