Friday , 7 August 2020 5:42
Home / Premier League / Stoke City Siap Selamatkan Karir Phil Jones
foto: squawka.com

Stoke City Siap Selamatkan Karir Phil Jones

Asisten manajer Stoke City, Mark Bowen mengkonfirmasi bahwa klubnya tertarik untuk mendatangkan bek Manchester United Phil Jones sebelum transfer musim panas ditutup.

Musim ini, Jones sendiri dikabarkan bakal kesulitan untuk mendapat tempat utama dibawah arahan Jose Mourinho setelah sang pelatih lebih mempercayakan Eric Bailly, Chris Smalling dan Daley Blind untuk mengawal jala David De Gea.

“Saya ingat Sam Allardyce membicarakan tentang dia beberapa waktu lalu dan dia merupakan pemain seperti Duncan Edwards.” ujar Bowen pada Stoke Sentinel.

“Dia bermain dengan baik ketika ia masih muda, memiliki langkah besar, tetapi dia akan kesulitan untuk bekerja disana. Saya tidak tahu apakah kami sudah dekat atau masih jauh untuk kemungkinannya.”

“Saya tidak tahu apa yang salah kepadanya, bahkan ia tidak menjadi pemain reguler dibawah asuhan Ferguson.”

“Namun kami memiliki sedikit reputasi yang baik untuk mendatangkan pemain seperti itu dan mengembangkan kembali potensi mereka. Semoga itu bisa terjadi.”

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Haaland Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund Dalam Waktu Dekat

Hasrat Manchester United dan Real Madrid untuk mambajak Erling Braut Haaland musim depan dipastikan tidak bakal terjadi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *