Wednesday , 19 September 2018 4:04
Home / Liga Champions / Striker AS Roma Pede Mampu Kalahkan Real Madrid

Striker AS Roma Pede Mampu Kalahkan Real Madrid

ROMA – Penyerang AS Roma, Patrik Schick menegaskan bahwa klubnya menargetkan untuk menjadi pemuncak klasemen di fase grup Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui AS Roma tergabung kedalam grup G bersama juara bertahan, Real Madrid serta CSKA dan Victoria Plzen. Dan di pertandingan pembuka, Giallorossi akan menghadapi pasukan Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu.

Adapun Schick menilai jika musim ini Los Blancos tidak akan sekuat musim lalu di mana mereka masih diasuh oleh Zinedine Zidane dan juga masih dibintangi oleh Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan-pertandingan Liga Champions itu.” ujar Schick seperti dikutip Football Italia.

“Tidak ada pilihan di level permainan ini, anda akan selalu menghadapi tim besar seperti Real Madrid, Barcelona dan ​​Manchester City. Tidak ada perbedaan di antara mereka, tetapi saya pikir Real Madrid tidak akan sekuat tahun lalu.”

“Ronaldo telah pergi dan saya ingin tahu bagaimana Real Madrid bermain tanpanya. Kami ingin berakhir di tempat pertama, itulah tujuan kami.”

“Kami telah menunjukkan musim lalu bahwa kami bisa bermain melawan tim terbaik, dan saat mencetak beberapa gol, dan itu jelas memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid.”

Baca Juga

Mohamed Salah, Liverpool

Mohamed Salah Targetkan Gelar ‘Si Kuping Besar’

London – Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti bintang Liverpool, Mohamed Salah, jelang laga perdana Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *