Saturday , 23 November 2019 0:39
Home / Premier League / Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal
Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian Pavon. Januari nanti, The Gunners bakal mempersiapkan langkah kejutan untuk meminang sang pemain dari pelukan Boca Juniors.

Menurut laporan yang beredar, pemain berusia 22 tahun itu kembali masuk dalam daftar belanja Unai Emery setelah timnya mengalami krisis pemain di lini serang.

Pavon sendiri merupakan salah satu bakat muda terbaik di ranah Amerika Latin saat ini, sang pemain juga menjadi andalan di sektor sayap Boca Juniors. Nama Pavon kian melejit selepas pelatih Jorge Sampaoli memasukan namanya ke dalam daftar skuat Timnas Argentina pada ajang Piala Dunia 2018 Russia lalu.

Arsenal sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh Danny Welbeck dalam rentan waktu yang cukup lama. Sang penyerang harus absen hingga akhir musim nanti lantaran mengalami cedera ligamen lutut kanan.

Di satu sisi, tim asal London Utara itu belum menemukan titik terang perihal kontrak Welbeck yang bakal segera kadaluarsa di musim panas tahun depan. Bukan tidak mungkin jika Pavon bisa menjadi alternatif Emery untuk mengantisipasi kepergia eks pemain Manchester United tersebut.

Namun Arsenal sendiri memiliki kendala yang cukup besar untuk mendatangkan Pavon. Pasalnya, sang pemain ditaksir memiliki nilai jual yang cukup mahal. Untuk mendapatkan servisnya, The Gunners harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling lantaran Pavon masih terikat kontrak jangka panjang dengan Boca Juniors hingga tahun 2o22 mendatang.

Baca Juga

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *