Tuesday , 12 November 2019 21:13
Home / Serie A / Striker Juventus Dalam Dilema
Foto: www.deviantart.com

Striker Juventus Dalam Dilema

Gonjang-ganjing nasib Alvaro Moratta di Juventus Stadium masih belum menemui titik terang karena mantan klubnya Real Madrid masih menunggu final Liga Champions untuk membahas kontrak sang pemain.

Meski saat ini statusnya adalah pemain resmi Juventus, namun Real Madrid memilik klausul buy back yang membuat Los Blancos berhak untuk membelinya kembali pada musim ini dengan harga 30 juta Euro. Moratta sendiri didatangkan Juve dari Madrid pada musim panas 2014 silam dengan mahar 30 juta Euro.

Normalnya, harga Moratta sendiri saat ini sudah mencapai angka 50 juta Euro. Melihat keinginan Madrid untuk mengaktifkan klausul buy back-nya, diyakini bahwa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu hanya ingin mendapatkan keuntungan cepat dengan segera menjualnya kembali sang pemain pada musim panas nanti.

Seperti diwartakan oleh Tuttosport, dilema terjadi karena disaat yang sama klub raksasa Liga Inggris Manchester United dilaporkan sudah bersiap melemparkan tawaran kepada Madrid senilai 50 juta Euro. Namun Juventus tak tinggal diam, juara Serie A itu dilaporkan telah siap memberikan uang tambahan senilai 20 juta Euro untuk “mematikan” klausul¬†buy back Madrid tersebut.

Selain Manchester United, klub-klub elit seperti PSG, Arsenal dan Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang berusia 23 tahun tersebut.

 

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *