Friday , 20 September 2019 10:07
Home / Copa America / Striker Muda Real Madrid Bidik Olimpiade 2020

Striker Muda Real Madrid Bidik Olimpiade 2020

Madrid – Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr, langsung mengalihkan target lain usai tak terpilih masuk skuat Timnas Brasil yang main di Copa America. Dia ingin main untuk Tim Samba di ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Gagal masuk skuat Copa America bersama Timnas Brasil memang mengecewakannya. Meski begitu, pemain Real Madrid yang diboyong 40 juta euro ini tak mau larut dalam kekecewaan.

“Ini pertama kalinya saya ada di kota ini dan saya berharap bisa kembali untuk Olimpiade 2020 tahun depan. Ini sesuatu yang sudah ada di otak saya,” ujar Vinicius seperti melansir Marca.

“Ini tahun yang hebat buat saya. Saya memulai dari Castilla tapi saya tahu segera gabung tim inti cepat atau lambat,” tegasnya.

“Saya mulai bermain dan banyak belajar. Sangat disayangkan kami gagal di tiga kompetisi.” pungkas pemain berusia 18 tahun itu.

Cedera usai melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions membuat dirinya dicoret dari daftar skuat Timnas Brasil yang akan berlaga di Copa America 2019. Bahkan, Vinicius hanya bermain untuk Real Madrid di laga terakhir kontra Real Betis dimana Los Blancos mengalami kekalahan.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *