Wednesday , 16 October 2019 6:28
Home / Serie A / Striker Sampdoria Ngotot Pilih Juventus
Foto: foxpsorts.it

Striker Sampdoria Ngotot Pilih Juventus

MILAN – Striker muda Sampdoria, Patrik Schick, menegaskan bahwa dirinya tetap lebih memilih bergabung dengan Juventus dan akan menolak tawaran dari Inter Milan.

Pada awal Juni lalu, Sampdoria memberi konfirmasi bakal bergabungnya pemain berusia 21 tahun itu ke Turin dengan kesepakatan senilai € 30 juta atau sekitar Rp 450 miliar. Prospek yang mendekati kenyataan setelah Schick menjalani tes medis pertama di J Medical pada 22 Juni lalu.

Namun, pada Rabu (19/7), Juventus memberi kabar kejutan dengan membatalkan niatnya semula mendatangkan Schick. Penyebabnya adalah keraguan akan kondisi jantung mantan bomber Sparta Praha tersebut. Tak lama kemudian, muncul spekulasi I Nerazzurri siap menampung Schick.

Kabar terakhir menyebutkan, Sampdoria bersedia menerima tawaran Inter. Namun, seperti yang dilansir Calciomercato, Schick memberi informasi kepada petinggi klub bahwa ia tidak berminat bergabung ke San Siro.

Karenanya hal itu, andai Sampdoria tidak mau melepaskannya kembali ke Juventus, Schick diklaim lebih memilih tetap tinggal di Luigi Ferraris ketimbang harus berseragam Inter Milan.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *