Wednesday , 1 April 2020 21:43
Home / La Liga / Striker Valencia Siap Mendarat Di Barcelona
Foto: sportyou.es

Striker Valencia Siap Mendarat Di Barcelona

Barcelona dilaporkan telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk stiker Valencia, Paco Alcacer. Striker timnas Spanyol itu kabarnya akan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Catalan tersebut. Blaugrana akan membayar biaya sebesar 30 juta Euro dengan tambahan 2 juta Euro dalam bentuk bonus kinerja.

Menurut surat kabar Marca, pengumuman resmi terkait Alcacer akan segera dirilis dalam hitungan jam ke depan. Ada sumber yang mengatakan pengumuman resmi akan dilakukan setelah pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao.

Alcacer hanya menyaksikan kekalahan Valencia 1-0 dari Eibar pada Sabtu (27/8). Pelatih Valencia, Pako Ayestaran, mengatakan ia memutuskan untuk menempatkan Alcacer di bangku cadangan karena ia tidak dalam kondisi ideal untuk bertanding. Ayestaran mengatakan untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Hal itu setidaknya menegaskan Alcacer akan bergabung dengan Blaugrana.

Kedatangan Alcacer ke Camp Nou juga menunjukkan bahwa striker muda mereka, Munir El-Haddadi, akan meninggalkan Barca dengan status pinjaman. Negosiasi dengan Celta Vigo tengah dilangsungkan. Namun, Valencia mencoba untuk meyakinkan Munir untuk bergabung dengan Los Che sebagai pengganti Alcacer. Jika hal itu tidak terjadi, mereka akan mencari pengganti yang lain.

Baca Juga

Boca Juniors Kian Pede Bawa Edinson Cavani Ke La Bombonera

BUENOS AIRES – Raksasa Argentina, Boca Juniors semakin percaya diri dengan langkah mereka untuk mengamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *