Wednesday , 23 May 2018 16:08
Home / Serie A / Strootman: Roma Harus Bidik Target Lebih Tinggi Musim Depan

Strootman: Roma Harus Bidik Target Lebih Tinggi Musim Depan

ROMA – Meski telah berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan dan tampil sangat impresif di Liga Champions musim ini, gelandang Roma asal Belanda, Kevin Strootman menegaskan bahwa target tim harus dievaluasi musim depan.

Strootman merupakan pemain terlibat penuh dalam laga come back AS Roma saat berhadapan dengan Barcelona di perempat final Liga Champions. Di laga yang dihelat di Olimpico, Roma berhasil membalikan keunggulan dengan kemenangan 3-0 dan melenggang ke semi final. Akan tetapi di laga semi final Roma gagal mengulang laga come back menghadapi Liverpool.

“Hasil itu (pertandingan melawan Liverpool) sangat menyebalkan. Anda bekerja sepanjang tahun untuk bermain di laga seperti itu, tetapi saya terluka. Kami tidak dapat mengembalikan skor. Akan tetapi kami mengakhiri laga dengan kepala tegak.” ujar Strootman seperti dikutip Football Italia.

Selama lima tahun berseragam AS Roma, Kevin Strootman baru merasakan kembali dipercaya sebagai pemain reguler tahun 2016 lalu setelah mengalami cidera lutut serius yang memakan waktu hingga 2 tahun. Tak ayal jika pemain berusia 28 tahun itu hanya membukukan 187 laga di semua ajang selama lima tahun.

“Saya telah membuat 99 penampilan Serie A untuk Roma, tetapi seharusnya lebih banyak lagi. Saya telah bermain secara teratur dan ingin memiliki lebih banyak permainan bersama Roma.”

“Pada awal musim, tujuan kami adalah untuk menjadi penantang Scudetto, tetapi sekarang kami hanya perlu satu poin untuk memastikan kami berada di Liga Champions musim depan.”

“Kami telah melihat betapa indahnya bermain di kompetisi ini, karena stadion penuh sesak dan seluruh kota merasa terlibat. Kami melakukannya dengan sangat baik di Liga Champions, tetapi sayangnya pada bulan Desember dan Januari kami kehilangan banyak poin di Serie A untuk melanjutkan lomba Scudetto dengan Juve dan Napoli.”

“Ini adalah kompetisi yang luar biasa di Eropa, kami memberikan segalanya, jadi mengecewakan kami tidak dapat mencapai Final. Kami memang ingin melakukan lebih banyak di Serie A.”

Baca Juga

Roberto Mancini Siapkan Timnas Italia Untuk Euro 2020

ROMA – Gagal tampil di Piala Dunia 2018, pelatih anyar timnas Italia, Roberto Mancini memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *