Tuesday , 31 March 2020 8:04
Home / Premier League / Sturridge: Liverpool Akan Lakukan Sesuatu Yang Spesial!
Daniel Sturridge, Liverpool, Premier League

Sturridge: Liverpool Akan Lakukan Sesuatu Yang Spesial!

Anfield – Kepercayaan diri tinggi tengah menghampiri skuat Liverpool jelang bergulirnya musim kompetisi 2018-19 mendatang. Salah satu pemainnya, Daniel Sturridge, meyakini jika timnya bisa melakukan sesuatu yang spesial.

Sepanjang gelaran musim lalu, perjalanan Liverpool terbilang cukup mengesankan walaupun tidak mendapatkan trofi. Untuk Premier League sendiri, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil finish di empat besar.

Kiprah mereka yang paling apik terlihat jelas di pentas Liga Champions. Datang sebagai salah satu tim yang tidak diunggulkan, Mohamed Salah dan kolega justru sukses mencapai babak final. Sayangnya, The Reds tumbang di tangan juara bertahan, yakni Real Madrid.

Tambahan sejumlah amunisi baru jelas membuat publik semakin yakin, sekaligus percaya diri tinggi mengenai kans juara Liverpool di musim ini. Salah satu pemainnya, Daniel Sturridge juga percaya akan hal tersebut.

“Saya harus bekerja keras di sepanjang musim panas ini. Saya telah melakukannya, tapi masih ada pekerjaan lagi yang akan datang,” papar Sturridge lewat laman resmi klub.

“Saya katakan lagi, saya tidak terbawa suasana. Saya hanya menjaga mindset positif dan ingin membantu tim memenangkan sesuatu.” tegasnya.

“Semuanya mendorong dirinya hingga batas, karena kami punya musim yang besar di depan. Kami merasa bisa melakukan sesuatu yang spesial, jadi kami semua mendorong diri sejauh mungkin,” lanjutnya.

“Kami telah berada di dekatnya berkali-kali. Saya tidak ikut di Liga Champions musim lalu, tapi kami sangat, sangat dekat. Kami ingin memenangkan trofi itu,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *