Sunday , 20 September 2020 12:08
Home / La Liga / Suarez: Barcelona Berharap Real Madrid Terpeleset
foto: bolaskor.com

Suarez: Barcelona Berharap Real Madrid Terpeleset

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengakui bahwa saat ini kubunya hanya berharap supaya Real Madrid terpeleset dalam perburuan gelar La Liga.

Seperti diketahui hasil 2-2 yang didapat Barcelona akhir pekan lalu saat mereka bertandang ke Balaidos markas Celta Vigo membuat selisih dengan Real Madrid kian melebar menjadi 2 poin. Dengan hanya 6 pertandingan sisa, gelar La Liga Spanyol musim ini lebih condong ke Real Madrid.

Luis Suarez menyadari akan peluang timnya tersebut, terlebih dalam dua pertandingan kedepan Barcelona akan menghadapi tim kuat, yakni Atletico Madrid dan Villarreal.

“Kami merasakan sensasi negatif setelah pertandingan itu [kontra Celta Vigo]. Kami telah kehilangan dua poin dalam perjuangan untuk gelar La Liga,” kata Suarez seperti dikutip oleh ESPN.

“Kami sempat memilikinya di tangan kami sendiri dan sekarang kami harus berharap Real Madrid agar kehilangan poin. Kami merasa frustrasi karena kami telah memberikan dua poin.”

“Kedua tim memiliki pertandingan sulit yang akan datang. Ini adalah posisi yang rumit, karena pertandingan menghadapi Villarreal akan terjadi minggu depan, dan Atletico Madrid di tengah pekan ini. Kami harus memperbaiki banyak untuk ditingkatkan.”

Sementara Real Madrid akan memainkan pertandingan menghadapi Getafe tengah pekan ini sebelum lawatan ke San Mames markas Athletic Bilbao di akhir pekan ini.

Baca Juga

Fenerbahce Pantau Situasi Diego Costa

ISTANBUL – Alih-alih mencari pengganti Vedat Muriqi yang baru saja hengkang, Fenerbahce dikabarkan menginginkan penyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *