Monday , 26 October 2020 3:14
Home / La Liga / Suarez: Barcelona Seharusnya Menghormati Keinginan Messi Untuk Hengkang!

Suarez: Barcelona Seharusnya Menghormati Keinginan Messi Untuk Hengkang!

BARCELONA – Luis Suarez memberikan kritik kepada mantan klubnya, Barcelona karena tidak mengizinkan Lionel Messi pergi di jendela transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui Lionel Messi sempat memberi tahu presiden klub, Josep Bartomeu tentang niatnya untuk meninggalkan Camp Nou. Namun, Barcelona memblokir kepergiannya, dengan alasan Messi memiliki klausul pelepasan hingga 700 juta euro.

Sementara keluarnya Suarez sendiri adalah insiden kontroversial lain di musim panas lalu, setelah pelatih Ronald Koeman mengumumkan bahwa striker Uruguay itu tidak akan menjadi bagian utama dari rencananya pada musim 2020-21. Suarez yakin klub telah mengecewakan Messi.

“Keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona tidak ada hubungannya dengan saya,” pungkas Suarez kepada ESPN.

“Mereka seharusnya menghormati keputusannya untuk pergi. Untuk menghormati Leo, saya tidak ingin membahas terlalu banyak detail, tetapi dia hidup dalam situasi yang sulit.”

“Dia ingin pergi dan klub tidak mengizinkannya.”

Adapun Luis Suarez akan berjumpa dengan mantan klubnya itu di Wanda Metropolitano pada 22 November mendatang. Sebaliknya Suarez akan berkunjung ke Camp Nou pada 9 Mei 2021 di pertandingan La Liga.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *