Saturday , 30 May 2020 21:22
Home / La Liga / Suarez: Coutinho Akan Membawa Dampak Yang Besar Untuk Barcelona
foto: independent.co.uk

Suarez: Coutinho Akan Membawa Dampak Yang Besar Untuk Barcelona

BARCELONA – Bomber asal Uruguay, Luis Suarez mengaku ingin melihat mantan rekanannya, Philippe Coutinho untuk memakai seragam yang sama di Barcelona.

Seperti diketahui Barcelona hampir selama satu masa di bursa transfer musim panas lalu menjadi headline di berbagai media soal ketertarikan memboyong Philippe Coutinho. Tetapi sayang karena pada akhirnya pemain internasional Brasil tersebut dipertahankan Liverpool hingga jendela transfer ditutup.

Luis Suarez dan Philippe Coutinho bermain bersama di Liverpool selama enam bulan sebelum sang biduan Anfield saat itu memilih hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun 2014.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Philippe dan dia adalah orang yang sangat ambisius, jadi tentu saja dia merupakan prospek yang menarik bagi Barcelona.” pungkas Suarez pada Diario Sport.

“Semua pemain ingin bergabung dengan Barcelona dan memang sulit baginya untuk bergabung dengan kami pada musim panas lalu tetapi dia adalah orang yang sangat profesional dan karena transfernya tidak terjadi, dia bekerja keras untuk memenangkan hati Liverpool.”

“Dia memiliki kualitas baik sebagai pemain atau sebagai individu, daripada harus bermusuhan dengan Liverpool, dia melanjutkan perjuangannya membantu Liverpool dengan profesional.”

“Dia bisa membawa efek yang besar juga untuk Barcelona, saya pernah bermain bersamanya jadi saya tahu dia adalah pemain level top.”

Menurut laporan Barcelona sudah mengajukan penawaran sebesar €130 juta untuk memboyong Coutinho dari Liverpool. Tetapi pada kenyataannya The Reds menolak untuk melepas bintang mudanya tersebut.

Baca Juga

Jack Grealish, Aston Villa

Joleon Lescott Harap Aston Villa Tak Persulit Kepergian Jack Grealish

Baru-baru ini Joleon Lescott ikut mengomentari kabar transfer yang menyangkut Jack Grealish. Lescott berharap jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *