Sunday , 29 March 2020 9:14
Home / La Liga / Suarez: Empat Tim Masih Bersaing Untuk Gelar La Liga
foto: sportika.co.ke

Suarez: Empat Tim Masih Bersaing Untuk Gelar La Liga

BARCELONA – Melihat terpelesetnya tim terdekat, Valencia di pekan ke-16 akhir pekan lalu, bomber Barcelona, Luis Suarez masih melihat persaingan perebutan La Liga masih terbuka untuk empat klub.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, sejak terpelesetnya Valencia dua kali dalam tiga pertandingan terakhir, Barcelona seolah semakin menjauh dengan 42 poin yang mereka miliki. Tercatat Blaugrana memiliki jarak 6 poin dari Atletico Madrid yang menggeser posisi Valencia di posisi runner up setelah mengalahkan Alaves.

Namun pasukan Ernesto Valverde berpeluang kehilangan poin akhir pekan ini jika mereka ditaklukan sang rival abadi, Real Madrid.

“Lebih banyak persaingan dalam perebutan La Liga musim ini.” imbuh Suarez seperti dikutip Marca.

“Valencia dan Atletico Madrid keduanya memberi tekanan yang besar musim ini dan nampaknya perebutan gelar akan menjadi sangat menarik.”

Pria asal Uruguay itu juga menambahkan kemenangan El Clasico akhir pekan ini akan menjadi sangat menyenangkan, namun meski hasil akhir buruk yang didapat, Suarez mengira hasil itu tidak akan menentukan siapa yang akan mengangkat gelar pada akhirnya.

“Tentu saja kemenangan di Bernabeu akan menjadi hal yang luar biasa untuk kami, namun saya rasa hal ini tidak akan menentukan.”

“Saya sangat bangga dengan penampilan saya kontra Deportivo dan juga penampilan tim, kemenangan itu membuahkan tiga poin yang penting.”

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *