Wednesday , 20 November 2019 3:18
Home / La Liga / Suarez: Liga Champions Tidak Akan Mempengaruhi Duo Madrid Untuk La Liga
foto: foxsports.com

Suarez: Liga Champions Tidak Akan Mempengaruhi Duo Madrid Untuk La Liga

Penyerang Barcelona, Luis Suarez menyatakan bahwa peluang juara La Liga masih terbuka untuk tiga tim kendati Atletico Madrid dan Real Madrid masih harus membagi fokus untuk Liga Champions.

Saat ini Barcelona masih bertengger di posisi puncak klasemen dengan jumlah poin sama dengan Atletico Madrid dan hanya berjarak satu poin dari Real Madrid. Hal tersebut jelas sangat menguntungkan bila Azulgrana mampu menyapu bersih seluruh laga. Lebih dari itu tim asal Madrid juga masih punya jadwal di ajang Liga Champions.

Namun hal tersebut tidak dijadikan patokan oleh Suarez. Bagi penyerang Uruguay tersebut, faktor stamina di Liga Champions tidak akan mempengaruhi persaingan di La Liga.

“Kami bergantung pada diri sendiri. Kami tahu sulit rasanya mengharapkan mereka tergelincir karena mereka adalah tim terbaik di Liga.” ujar Suarez pada Football Espana.

“Memang benar mereka masih memiliki pertandingan Liga Champions, tapi faktor kelelahan karenanya tidak akan mempengaruhi mereka. Terkadang rasa lelah tidak akan dirasa.”

Barcelona sendiri akan menghadapi Sporting Gijon akhir pekan ini. Sementara Los Rojiblancos akan berhadapan dengan Malaga dan Real Madrid menghadapi partai derby kontra Rayo Vallecano.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *